SAVE BULLY 100% TAMAT DAN TUNTAS

Save Game Tamat Bully Scholarship Edition Untuk PC/Laptop

Game Bully Scholarship Edition adalah suatu Game yang bertema kenakalan sekolah , game ini di Rilis Oleh Rockstar pada Tahun 17 Oktober 2006 dan 25 Oktober 2006 di Inggris , Game ini di Rilis di Playstation 2 dan PC(Personal Computer), Game ini bertema sekolah yang berarti Kenakalan Sekolah, Game ini sangat kasar dan tidak mendidik, Player dapat membuat kejailan di suatu sekolah, Misalnya saja Memukul Guru dan Guru itu pun akan mengejar kamu dan jika kamu tertangkap maka kamu akan di suruh membersihkan lapangan yang rumputnya sangat tinggi, game ini banyak di terima oleh masyarakat karena game ini hampir miris sama GTA , tetapi game ini hanya bertema di Sekolah.


Oh Ya.... Cerita dari game ini mengambil setting Sebuah sekolah bernama "Bullworth Academy" sebuah sekolah fiksi di daerah New England. Bermula dari Perpecahan keluarga yang dialami oleh JIMMY HOPKINS, Ibunya yang kawin lagi dengan Suami barunya yang menurutnya menyebalkan. Jimmy dikirim oleh orangtuanya itu menuju sekolah barunya di "Bullworth Academy 

Cara Memasang 
  1. Download file di atas menggunakan server diatas
  2. Extract file menggunakan Winrar/Lainnya
  3. Copy semua file Ke Document-Bully Scholarship Edition
  4. Coba Bermain
  5. Selesai
DOWNLOAD FILE SAVE BULLY 6 KB.
Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Kami Yang Berjudul Save Game Tamat Bully Scholarship Edition Untuk PC/Laptop, Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar